Cara Promosi Blog Ke Ratusan Website Iklan Gratis

Jumat, 26 April 20130 comments

Jika Optimalisasi Blog Dasar telah anda lakukan dengan Web Free Submit, ada hal lain yang perlu anda lakukan untuk mengoptimalkan blog, seperti pernah saya sampaikan pada tulisan :
Langkah lain yang dapat anda lakukan adalah mempromosikan blog/website yang anda buat ke ratusan website iklan baris, ini akan memungkinkan blog/website anda dibuka dari ratusan website lain, pada saat yang sama juga akan Meningkatkan Backlink dan meningkatkan Page Rank Website/Blog anda.

Autosubmit adalah salah satu produk yang bisa anda pakai untuk itu.

Autosubmit. menunjukkan cara yang efisen dan efektif mempromosikan produk, dengan menggunakan Autosubmit.anda dapat mempromosikan Website/Blog ke ratusan website iklan gratis. dengan cara sekali klik, biarkan berjalan, lakukan aktifitas yang lain,  sekitar 1 jam sudah mengirim iklan secara otomatis ke 988 situs iklan baris indonesia sekaligus

Dan hal ini dapat anda lakukan berulang ulang sesuai keinginan dan kesempatan anda, sesuai tenggang waktu masa aktif software.

Keunggulan lain yang dapat kita nikmati dari Autosubmit.adalah adanya  tampilan program saat melakukan pemasangan iklan, seperti gambar di bawah ini :

Tampilan Program Saat Eksekusi Pemasangan Iklan



Keunggulan lainnya :
  • Fitur Captcha Characters Recognizer, yang dapat mengenali karakter yang terdapat dalam captcha, sehingga untuk situs situs iklan baris yang captchanya dapat dikenali oleh program, anda tidak perlu menginput kode captcha nya lagi karena sudah otomatis diinputkan oleh program. Dari 988 situs iklan baris yang dapat di submit oleh program autosubmit, 827 diantaranya anda sudah tidak perlu menjawab pertanyaan captcha kode lagi, karena program kami sudah dapat mengenali karakter di captcha kode tersebut
  • Fitur Random Characters Insertion, yang jika anda aktifkan, otomatis menambahkan beberapa karakter random yang tidak akan mengubah arti dari iklan anda pada bagian judul dan isi iklan anda, sehingga dapat menghindari filter duplicate content pada sebagian situs situs iklan baris yang tidak memperbolehkan ada lebih dari 1 iklan baris dengan isi yang sama.
  • Bisa menentukan kapan iklan anda kadaluarsa (expire) untuk pemasangan pada situs situs iklan baris yg mensupport tanggal kadaluarsa iklan.
  • Data iklan anda tersimpan di server autosubmit, sehingga walaupun komputer anda habis di format ulang, atau anda sedang tidak menggunakan komputer anda. Data iklan anda yg sudah anda definisikan tetap muncul pada saat anda login ke account anda di program autosubmit, tanpa perlu anda mengetikkan ulang.  
  • Proses pemasangan iklan secara multithread/simultan.
  • Report gagal / sukses disertai dengan tampilan preview halaman website situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal/sukses di lakukan di situs iklan baris tsb.
  • Tampilan dalam bahasa Indonesia.
Bagi anda yang saat ini sedang mengikuti program afiliasi, maupun reseller ada baiknya memikirkan hal ini untuk efektifitas program yang sedang anda ikuti...

Sayangnya untuk ini tidak gratis.... :)

Bagaimana menikmati softwarwe Autosubmit. silahkan KLIK DISINI

TELITI SEBELUM MEMBELI !!!!

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Promosi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger