Analisa SEO Score "Blog Pantes Promosi" di StatsCrop.com

Kamis, 02 Mei 20130 komentar

SEO Score "Blog Pantes Promosi" di StatsCrop.com pada angka 63 %.

Untuk lebih jelasnya dapat anda klik gambar disamping kiri tulisan ini.

Jika anda perhatikan maka akan dapat dilihat  informasi lain, baik mengenai Site Title, Alexa Rank, SEO Score, Web Safety, Daily Visitor, Dayly Pagevews dan lain sebaginya.

Untuk lebih jelasnya saya kutip,sebagai berikut :
  
Pantespromosi.blogspot.com it is ranked #26,564,968 in the world, a low rank means that this website gets lots of visitors. This site is worth $9 USD and advertising revenue is $0 USD per day. it has 8 visitors and 8 pageviews per day. Currently, this site needs more than 4.24 MB bandwidth per day, this month will needs more than 131.56 MB bandwidth. Its seo score is 63%. IP address is 173.194.78.132, and its server is hosted at Mountain View, United States. Last updated on Mon, 29 Apr 2013 20:14:41 GMT.

Site Title: pantespromosi.blogspot.com Pantes Promosi
Alexa Rank: #26,564,968
SEO Score: 63% (How to optimize Pantespromosi.blogspot.com?)
Web Safety: Safe
Child Safety: n/a
Daily Visitors: 8
Daily Pageviews: 8
Daily Bandwidth: 4.24 MB (131.56 MB/month)
Website Worth: $9 USD
IP Address: 173.194.78.132 [Trace] [Reverse]
Server Location: us Mountain View, United States

Itulah informasi yang saya dapatkan di Website tersebut.

Angka SEO Score 63 % saya dapatkan disana, penasaran dengan angka yang muncul saya coba melihat SEO Score StatsCrop.com Website penyedia layanan tersebut, dan hasilnya memang bagus 79%, untuk lebih jelasnya silahkan klik gambar diamping.

Angka 63 % cukup bagus untuk sebuah blog yang baru berumur 2 mingguan.

Bagaimana hal tersebut bisa terjadi?

Seperti saya sampaikan pada beberapa tulisan terkait bagaimana mengoptimalkan Blog, istilah populernya SEO (Search Engine Optimation), dan tulisan tersebut saya praktekan pada blog ini, kecuali membeli backlink, belum saya lalukan dengan blog ini.

Mengapa hal ini saya sampaikan?
Disamping penasaran dengan angka yang dimiliki oleh Website Penyedia Layanan, pesan yang ingin saya sampaikan, "jika anda melakukan beberapa tulisan saya maka tentunya angka SEO Score 63 % juga bisa anda dapatkan".

Disamping itu, lumayan satu tulisan original bisa saya dapatkan, untuk nambah posting :)

Beberapa Tulisan dimaksud, antara lain :
  1. Optimalkan Blog dengan Web Free Submit
  2. Optimalisasi Blog dengan Shortener Url
  3. Optimalkan Pencarian Judul Artikel
  4. 7 Tips Optimalisasi Blog / Website
  5. Optimalisasi Blog Dengan Memasang Meta Robot
  6. Cara Mudah Mendapatkan 55 Backlink Gratis
  7. MENAIKKAN TRAFFIC DENGAN SISTEM MLM
  8. Cara Promosi Blog Ke Ratusan Website Iklan Gratis
  9. Optimalisasi Blog Dengan Membeli Backlink
  10. Bagaimana Blog Berada Pada Halaman Pertama Urutan Pertama
Akhirnya saya berharap tulisan ini bermanfaat.... 

Referensi :
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Promosi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger