Blog Pantes Promosi Baru 27 Hari Masuk 7 Jutaan Alexa Rank

Senin, 06 Mei 20130 comments

Luar biasa, itulah yang bisa saya katakan, Blog Pantes Promosi Baru 27 Hari  Masuk 7 Jutaan Alexa Rank, tidak biasanya saya membuat blog secepat ini posisinya dalam ranking alexa.

Biasanya 2 bulanan baru masuk 25 jutaan alexa rank sudah bagus, tapi entah kenapa blog yang satu ini demikian cepat mendapat posisi di alexa rank.

Kalau dilihat dari sisi banyaknya posting, sejak tangal 11 April 2013 sebanyak 32 posting, atau lebih 1 kali posting dalam sehari, okeylah ini juga merupakan salah satu sebab banyaknya halaman di buka, disamping promo di jejaring sosial  Facebook.com saya lakukan :)

Tetapi ada hal lain yang dapat anda lakukan sebagaimana  saya lakukan pada blog ini dan saya tulisan untuk saya share ilmunya kepada para pembaca blog ini.

Apa saja itu?

Berikut ini adalah link judul tulisan pada blog ini yang patut anda coba :
  1. Optimalkan Blog dengan Web Free Submit
  2. Optimalisasi Blog dengan Shortener Url
  3. Optimalkan Pencarian Judul Artikel
  4. 7 Tips Optimalisasi Blog / Website
  5. Optimalisasi Blog Dengan Memasang Meta Robot
  6. Cara Mudah Mendapatkan 55 Backlink Gratis
  7. MENAIKKAN TRAFFIC DENGAN SISTEM MLM
  8. Cara Promosi Blog Ke Ratusan Website Iklan Gratis
  9. Bagaimana Blog Berada Pada Halaman Pertama Urutan Pertama
Ada satu langkah lagi yang belum saya lakukan pada blog ini, yaitu Optimalisasi Blog Dengan Membeli Backlink  

Dan langkah lain yang masih mungkin dilakukan, yaitu memasang iklan pada iklan berbayar :)

Informasi ini, sebagai ungkapan syukur, apa yang saya lakukan dari sisi optimalisasi blog ternyata terbukti dari informasi statistik yang dilakukan oleh website setingkat alexa.com.

Semoga bermanfaat, dan akhirnya silahkan mencoba....


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Promosi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger