Jadi Advertiser dan Publisher

Selasa, 23 Juli 20132komentar

Sambil menunggu order pada pabrikbacklink.com dikerjakan, seperti yang sudah sudah, untuk paket A. Backlink Web 2.0 Properties  biasanya selesai dalam waktu 5 - 7 hari, meskipun achor text yang saya pasang mestinya rahasia, tapi untuk memberikan kefahaman pada pembaca setia blog ini achor text yang saya pasang saat pembelian backlink di pabrikbacklink.com akan saya informasikan di blog ini.

Seperti saya sampaikan pada tulisan Cara Membeli Backlink di Pabrik Backlink dan Menentukan Keyword Saat Pembelian Backlink di Pabrik Backlink telah saya sampaikan bahwa anchor text yang saya pasang adalah Permata dan Tasbih untuk mengoptimalkan blog Indo Permata Gallery.

Setelah pekerjaan order pada pabrikbacklink.com selesai dikerjakan, saya akan mendapatkan laporan melalui email, dengan informasi sejumlah url website yang telah dipasangi anchor text sebagai keyword dengan kata Permata dan Tasbih untuk link ke blog Indo Permata Gallery

Untuk ini akan saya buatkan tulisan tersendiri.....

Pada kesempatan ini saya ingi mengajaka pembaca untuk melihat apa yang saat ini saya lakukan. 

Seperti banyak saya tulis di blog ini, bahwa disamping sebagai Advertiser saya juga menjadi Web Owner / Publisher / Penerbit Iklan Pay Per Click (PPC). Sampai tulisan ini dibuat yang aktif adalah sebagai Web Owner AdsenseChamp dan pada saat yang sama juga menjadi Advertiser di AdsenseChamp.

Iklan apa yang saya pasang?

Iklan mengenai Produk yang saya jual di Indo Permata Gallery.

Seperti pernah saya saya sampaikan pada tulisan Menjadi Advertiser di Adsense Camp bahwa : 
Mengapa Blog Promosi sangat perlu mempromosikan dengan methode Pay Per Click (PPC), karena Blog Promosi tidak banyak memberikan informasi kepada pengguna internet, bahkan Blog Promosi harus dikenal oleh pengguna internet, terutama Calon Pembeli Produk (Market Target)
Dengan methode Pay Per Click (PPC), Blog akan dapat dilihat, dikenal atau diakses dari ribuan, puluhan ribu atau bahkan jutaan Web Owner / Publisher.
Dan untuk itu hanya kita hanya membayar setiap kliknya.
 Jika hanya dilihat saja tidak dikenakan biaya, dan ini membantu Blog Promosi anda lebih dikenal
Juga saya membelikan backlink di pabrikbacklink.com dan saya promosikan dengan menggunakan metode Pay Per Click (PPC) di  AdsenseChamp

Kalau harga backlink di pabrikbacklink.com jelas dapat kita lihat, tapi bagaimana biaya Pay Per Click ?, 

Sekedar gambaran saya tampilkan gambar  biaya yang harus kita keluarkan dengan rata-rata (Averages) Page Impressions (jumlah yang menunjukkan berapa kali halaman yang mengandung Ad Units dibuka oleh pengunjung) dan Cost (biaya)  yang kita keluarkan, untuk sementara dapat dilihat selama 7 hari pertama Page Impressions : 561dan Cost Rp 357,-
(Untuk lebih jelasnya silahkan klik gambar sebelah kanan)

Data ini dapat anda pakai sebagai bahan pertimbangan untuk  Menjadi Advertiser

Selanjutnya seperti saya sampaikan bawa disamping sebagai Menjadi Advertiser di Adsense Camp saya juga Web Owner / Publisher / Penerbit Iklan Pay Per Click (PPC).

Blog yang aktif saat tulisan ini dibuat dapat dilihat pada tulisan Blog Jadi Mesin Pencetak Uang hasilnya, masih relatif kecil :)
 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Promosi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger