Konfirmasi Pembayaran di Pabrik Backlink

Jumat, 19 Juli 20133komentar

Setelah membuat tulisan Cara Membeli Backlink di Pabrik Backlink yang menginformasikan bagaimana Cara Membeli Backlink di PabrikBacklink.com, saya pun membeli backlink di PabrikBacklink.com melalui member area, karena saya salah satu affiliate  PabrikBacklink.com

Setelah pemesanan selesai, saya lakukan konfirmasi, terlihat ini adalah pesanan/order ke 3, untuk lebih jelasnya silahkan klik gambar disamping kiri.

Pertama saya beli backlink di PabrikBacklink.com untuk blog Prolingkungan, lumayan sekarang sudah Page Rank 1

Yang kedua, saya pergunakan untuk pantesbacklink.blospot.com, sayang blog ini harus di bredel blogger, gara gara saya membuat blog backlink serupa lebih dari 60 blog backlink, ternyata aktifitas membuat blog yang relatif sama, dengan pengulangan posting (copy paste) dianggap SPAM (penipuan oleh) blogger. Jadi pikirkan lagi jika anda membuat blog yang relatif sama (copy paste) pada satu email yang sama, karena yang akan di non aktifkan/dibredel oleh blogger.
Untuk itu, semua blog backlink saya hapus, tinggal satu saja pada email yang sama, yaitu http://indolinkexchange.blogspot.com/

Blog sudak terlanjur kita optimalisasikan, termasuk saya belikan backlink di PabrikBacklink.com, rasanya tidak tentu tidak menyenangkan :)

Pengalaman ini semoga tidak terjadi pada teman blogger lainnya :)

Yang ketiga, kemungkinan besar akan saya pergunakan untuk mengoptimalkan blog ini.

Sampai tulisan ini saya buat saya belum melakukan pembayaran, tapi saya masuk untuk melakukan konfirmasi, untuk melengkapi informasi tulisan ini.

Lembar konfirmasi seperti pada gambar disamping kanan.

Anda tidak akan dapat mengisi lembar disamping kanan, jika anda belum melakukan pembayan, dan dengan membuka menu konfirmasi anda akan tahu berapa jumlah yang harus di tranfer. 

Setelah anda melakukan pembayaran, dan melakukan konfirmasi, maka pesanan anda akan segera dikerjakan, sesuai dengan tingkat kesulitan pesanan.

Untuk paket dibawah ini :

  • Blogspot.com, Gather.com, Wordpress.com, dll. Ada total sekitar 20 web 2.0 website
  • Untuk 1 URL
  • Max 4 anchor text/keyword
  • Kami akan posting artikel untuk Anda. Artikel dari PLR & direktori artikel (spin)
biasanya selesai dikerjakan 5 sampai 7 hari 

Akhirnya, semoga bermanfaat bagi yang ingin membeli backlink di PabrikBacklink.com. Dan semoga SEO (search engine optimization) blog/web  menjadi lebih baik.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Promosi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger