Gabung di IdBlogNetwork.com, Apa Untungnya ?

Minggu, 27 Oktober 20135komentar


Dua hari yang lalu saya mendapatkan email dari support@idblognetwork.com, berisi "telah diberikan iklan flash banner pay per click saat ini 2013-10-25 16:15:25 untuk campaign Kartu As Modal Asik" untuk blog http://prolingkungan.blogspot.com/ blog lain yang saya kelola. Saya sendiri telah lupa, dan menganggap tidak mungkin untuk diterima di idblognetwork.com, karena salah satu syaratnya adalah mendapatkan rekomendasi dari blogger lain, dan saya tidak pernah meminta kepada blogger lain untuk merekomendasi, sampai saat tulisan ini saya buat saya tidak tahu siapa yang merekomendasi, bisa jadi tim dari idblognetwork.com mengganggap http://prolingkungan.blogspot.com/ pantas untuk bergabung.

Apa Itu  idblognetwork.com
 
IdBlogNetwork.com adalah layanan Pay Per Click, Pay Per Action dan Pay Per Post untuk Blogger yg memiliki konten berkualitas. Bagi yang belum mengerti tentang Pay Per Click, silahkan baca artikel disini

Tips Diterima Idblognetwork Tanpa Rekomendasi Kurang Dari 1 Hari 

Seperti saya sampaikan diatas, saya bukan termasuk dalam kelompok ini, bahkan sudah melupakan telah mendaftar, dan untuk puluhan blog yang say kelola saya pasang adsense, dari penyedia layanan lain sekaligus Jadi Advertiser dan Publisher disana, sampai tulisan ini saya buat.

Mengapa saya buatkan sub judul  "Tips Diterima Idblognetwork Tanpa Rekomendasi Kurang Dari 1 Hari", bagi yang mengerti SEO, tentu tersenyum membaca artikel ini, bisa saja :)

Tapi yang jelas saya pernah membaca, dan untuk itu ada baiknya anda berkunjung ke situs Uang Blogger dengan url : http://www.urangblogger.com/2013/04/tips-diterima-idblognetwork-tanpa-rekomendasi-kurang-dari-satu-hari.html

Bergabung dengan Idblognetwork.com, Apa Untunngnya ?

Jika anda masih bertanya apa untungnya bergabung dengan Jasa layanan PPC ( Pay Per Click) atau PPA (Pay Per Action) ada baiknya membaca artikel ini 

Yang membedakan  idblognetwork.com dengan yang lain, seperti disampaikan dalam halaman tanya jawab (FAQ) di idblognetwork.com

Q: Apa bedanya dengan Layanan yang sudah ada ?
A: Kami melihat adanya 'niche/ceruk' pasar yang masih kosong untuk layanan beriklan pada blog Indonesia. Pada umumnya advertiser top company mengincar portal-portal dan online media besar untuk beriklan. Untuk segment blog masih belum tergarap dengan baik. Metode beriklan yang ditawarkan pada umumnya bersifat CPM (cost-per-mile) yaitu cost berdasarkan jumlah impression/pageviews ataupun CPC (cost-per-click) yaitu cost berdasarkan jumlah klik yang diraih. 

Hal tersebut menunjukkan bahwa advertiser adalah dari top company, kebanyakan produknya justru sudah banyak dikenal, hanya mengingatkan konsumen saja, dan tampilannya sudah hampir pasti digarap dengan baik sehingga justru memperindah blog dengan tampilan banner yang tersedia, ukuran 728x90 jadi pilihan saya untuk saya tampilkan di Top Banner

Selengkapnya untuk mengetahui lebih lanjut tentang  idblognetwork.com, silahkan klik disini 

Semoga bermanfaat....

  
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Promosi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger