Free Template Indonesia

Selasa, 19 November 20134comments

Sebetulnya saat ini saya sedang ingin mencari Reseller Template Indonesia, dan membuatkan satu tulisan untuk itu. Tapi biarlah nanti saja lebih tepatnya di blog yang lain blog Bisnis Pantes "Pusat Info Bisnis Afiliasi dan Reseller".

Dengan adanya Reseller Template, tentu ada sesuatu yang dapat dilakukan baik oleh pembuat template atau orang lain yang melakukan reseller, disamping dapat menggunakan produknya, dapat juga fasilitas resellernya.

Setelah browsing di google search dengan key word Reseler Template Indonesia, Reseller Template Indonesia, maupun Reseler Template Blog Indonesia. Tenyata tidak banyak informasi yang saya dapat.

Mengapa saya mencari produk reseller ini, karena sampai tulisan ini dibuat blog ini masih menggunakan Template Gratis, dan saya kira tidak kalah dengan template berbayar. 

Kalau ada produk template web/ blog berbayar, belum saya ketemukan itu dilakukan oleh pembuat template Indonesia, mungkin juga belum ketemu atau mungkin template web/ blog masih belum dianggap sesuatu yang layak diperjual belikan atau mungkin dianggap tidak menguntungkan. 

Memang dengan memberikan gratis, suatu produk di internet akan cepat meningkatkan traffic sebuah website. 

Satu kata yang banyak di cari di pengguna internet, yaitu kata free atau dalam kosa kata lain gratis.

Dengan meningkatnya traffic, banyak hal yang dapat dilakukan. Apalagi didukung dengan banyaknya link, sesuatu amat sangat wajar sekali manaka kita membiarkan ancor text website yang memberikan sesuatu yang gratis di blog kita, dan dapat dibayangkan jika itu jumlahnya ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan jutaan ancor text yang terpasang, bisa dihitung backlink yang didapat. Ujung traffic, backlink, page rank, iklan dal lain sebagainya bisa dilakukan oleh website yang telah banyak memberi manfaat pada orang lain ini.

Seperti dapat kita lihat, saat ini www.mastemplate.com saat tulisan ini dibuat telah link dengan 27.522 website/blog, karena memberikan Free Template.

Apakah benar benar free?

Yang jelas pengguna template free alias gratis, atau sama sekali tidak membayar.

Bagi pembuat template adakah keuntungan yang diperoleh?

Keuntungan pertama jelas seperti yang saya sampaikan diatas, meningkatnya traffic dan backlink. 

Keuntungan kedua, dapat diperoleh dari setiap download script template, ingat ada website yang menyediakan tempat untuk mendownload sebuah dokumen, dan setiap dokumen yang di download akan diberikan sebagian dari pengasilan, yang diperoleh dari pemasang iklan. Mirip hubungan antara penyedia jasa layanan Iklan Pay Per Click (PPC), Advertiser dan Publisher

Nah apakah nantinya akan dikembangkan mejadi sebuah produk berbayar ?

Atau akan di buat dengan mekanisme reseller ?

Semua kembali pada pembuat template...

Intinya, Kembangkan Potensi Diri, Tumbuhkan Semangat Berbagi, Sesungguhnya Memberi Diri Sendiri
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Promosi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger