LUCKY JACKPOT

Kamis, 30 Januari 20146komentar

Tadi saya menerima lembar tagihan kartu kredit dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) , termasuk didalamnya ada isinya kupon LUCKY JACKPOT

Ada saja cara untuk promosi, bekerjasama dengan bank besar lagi.... bisa saja mengudang orang untuk mengunjungi websitenya (http://www.zalora.co.id/lucky-jackpot/), dengan cara memberikan "lucky jackpot" unjungnya.... ditawari untuk belanja. he he he

Cara tradisional dengan membagikan selebaran "mengambil hadiah" di sebuah toko, biasanya dibagi diperempatan jalan.

Kini lewat nasabah sebuah bank....

Diberikan tawaran discount "sekian prosen" anda terima.... promosi sukses 100% he he he

Jika tidak ?

Kalau tidak jadi belanja minimal mengunjungi web untuk meningkatkan traffict, dan saya cek benar benar menakjuban trafik sebuah "toko online", coba perhatikan Trafik http://www.alexa.com/siteinfo/zalora.co.id





Alexa Traffic Ranks

How is this site ranked relative to other sites?



Global Rank


Global rank icon10,275 

Rank in Indonesia


Indonesia Flag132  


Dan disana, sebelum mengetahui hadiah apa yang akan diterima harus mengisikan alamat email, saya tidak tahu nanti akan ditawari mau atau tidak menerima "news later"... yang jelas ada penawaran pengunjung website, untuk menerima news later, dengan tawaran free Rp.75.000,- (saat tulisan ini dibuat)

Saya sendiri memilih untuk tidak mengambil hadiah, artinya tidak belanja, namun pengalaman ini saya kira menarik untuk dibuat sebuah tulisan....

Seperti kita ketahui, news later adalah cara jitu untuk mengajak/menawarkan produk dalam bisnis online baik produk Jasa, Sowfare apalagi Produk Riil....

Anda nasabah sebuah, siap siap menerima promo yang seperti ini....

Saya juga nggak mau kalah kreatif, lahirlah tulisan yang up to date, dan saya kira tidak ada fihak yang dirugikan, malah diuntuntungkan dengan adanya review semacam ini

Lumayan untuk tambah tambah posting, minimal judul LUCKY JACKPOT akan jadi makanan Mbah google. wkwkwk



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Promosi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger