Penampilan Banner Iklan Menggunakan Slide Show

Rabu, 17 April 20130 comments

Berbeda dengan Banner Rotasi / Rotation Banner tampilan Slide Show tidak perlu pengunjung harus mengklik salah satu menu yang ada di blog kita baru gambar berubah, kalau slide show berubah sendiri, dan durasi dapat diatur sedemikian rupa.

Pada blog ini, banner 568 x 90 px yang saya tampilkan di atas  semula menggunakan Banner Rotasi / Rotation Banner, rasa ingin tahu dan ingin membuat sendiri slide show membuat saya browsing kesana ke sini, ada beberapa blog tutorial yang saya coba ternyata tidak maksimal, akhirnya ketemu blognya Kang Roni yang menulis artikel saya coba diblog yang "Cara Membuat Slide Show di Blogger/Blogspot", tidak ada salahnya saya coba sekali lagi.

Setelah saya coba dan saya modifikasi, hasilnya seperti yang anda lihat saat ini, bedakan dengan tampilan gambar di "My Patner".

Ada yang menarik dalam pembuatan slide show, yang kali ini harus merubah/menambahkan script di bagian html blog ini dan membuat link gambar dan link url blog/web yang dituju, ternyata berpengaruh pada tampilan gambar "Populer Post ", gambar yang ada di " Populer Post" menjadi berukuran sama dengan tampilan yang kita atur utuk menampilkan slide show, untuk itu tampilan "Populer Post" tidak saya tampilkan gambarnya.

Posting teknik  modifikasi dari artikel yang disampaikan Kang Roni, tampaknya harus menunggu beberapa waktu, karena malam sudah beranjak pagi, dan untuk membuat tulisan mengenai hal ini, meskipun sudah ada referensinya tetap perlu waktu yang cukup. 

Untuk sementara, itu dulu yang dapat saya sampaikan, jika ingin langsung coba coba sendiri silahkan langsung berkunjung ke blognya Kang Roni

Semoga info yang sedikit ini, bermanfaat, setidaknya mengarahkan pada  link yang benar. 

Intinya artikel Kang Roni sudah saya coba dan saya modifikasi, dan hasilnya memuaskan seperti apa yang ada saksikan di blog ini.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Promosi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger