Johny Sompret, Free Template Pilihan

Kamis, 06 Juni 20130 comments

Ingin merubah template?, bosan dengan template yang anda pilih sekarang?, atau anda yang lagi baru belajar merubah template?.
Mungkn artikel sederhana ini akan membantu anda untuk memenuhi keinginan anda.
Yang jelas banyak sekali free template yang ditawarkan, coba saja browsing di google search dengan keyword free template, template gratis dan banyak lagi keyword yang bisa anda pakai sebagai pintu masuk untuk mendapatkan free templates.

Persoalannya?
  1. Apakah template yang ditawarkan sesuai dengan keinginan anda?
  2. Apakah sesuai dengan tema blog anda?
  3. Apakah mudah cara penggunaannya?
  4. Responsif apa tidak?
  5. Berpengaruh tidak pada kecepatan akses pada blog anda?
  6. dan masih banyak lagi pertimbangan yang mungkin anda pakai
Beberapa waktu yang lalu saya menemukan template gratis yang menurut saya  tampilannya bagus,   mudah aplikasinya, ada hari dan tanggal, ada Slide Show serta tidak berpengaruh pada kecepatan akses pada Blog.

Pertimbangan diatas mempengaruhi saya menggunakan template Johny Sompret

Blog saya yang menggunakan Johny Sompret, diantaranya :
  1. http://indokeris.blogspot.com/
  2. http://bonsaituban.blogspot.com/
  3. http://izinlingkungan.blogspot.com/
  4. http://slhdtuban.blogspot.com/
  5. http://tubandalamgambar.blogspot.com/ 
Adakah kekurangannya?:)

Silahkan dicoba dulu maka akan tahu kelebihan dan kekurangannya, saya kira kemampuan blogger yang sudah pada tahapan memasang template diluar template yang disediakan blogger tentu memahami hal ini.

Hanya saja, pada tulisan ini jika anda mengalami hal serupa dengan yang saya alami, tentu akan muncul kreatifitas untuk memodifikasi template jika anda terlanjur sayang dengan template Johny Sompret (sampai tulisan ini dibuat) seperti yang saya lakukan pada blog Prolingkungan.
Jadinya seperti ini :
Modifikasi Template Johny Sompret

Mengapa hal ini saya lakukan, karena slide show tidak muncul !
(berkali kali saya coba, sampai mengganti yang ada di edit htm dengan  punyaknya http://izinlingkungan.blogspot.com/ atau beberapa kali download hasilnya tetap saja tidak muncul gambar slide show nya)

Saya tidak tahu kenapa?
Yang jelas sebelum saya menggunakan template Johny Sompret, blog tersebut sudah saya pasangi slide show, dengan mengunakan cara seperti artikel  Cara Membuat Banner Iklan Slide Show

Jika hal ini tidak diperkenankan pemilik template, saya kira tidak ada masalah dengan mengganti template :)

Tapi jika ini dipakai sebagai salah satu perbendahaan template gratis, generasi Johny Sompret, saya kira nggak masalah, misalnya di beri nama Johny Sompret 02 atau Johny Sompret Puol :)


Kelemahannya, Populer Post tidak dapat dimunculkan gambar/image karena terpengaruh slide show yang dipasang diatas, mungkin hal ini bisa disempunakan oleh pencipta template Johny Sompret (Mas Kolis)

Bagaimana mendapatkan  template Johny Sompret, seperti tampilan pada gambar dibawah ini (jika anda belum melihat link url blog saya diatas)


Silahkan klik disini 
Artikel ini dibuat, sebagi rasa terima kasih kepada Mas Kolis yang telah meluangkan waktu tenaga dan pikiran untuk membuat template gratis.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Promosi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger