Pengertian Anchor Text Untuk Optimasi SEO Blogspot

Rabu, 17 Juli 20132comments

Sebelum membeli backlink, ada baiknya memahami pengertian Anchor Text.

Untuk itu akan saya posting dua posting mengenai Pengertian Anchor Text Untuk Optimasi SEO Blogspot dan Optimasi SEO Blog Menggunakan Anchor Text yang saya copy paste dari blog lain dan sumbernya saya sebutkan dibawah tulisan.

Berikut ini tulisannya : 

Anchor Text merupakan salah satu topik yang tak kalah penting dalam Optimasi SEO Blogspot. Pengertian anchor text (teks jangkar) adalah adalah teks yang berada di antara html tag, atau lebih sederhana lagi adalah teks yang berisi tautan ke sebuah halaman. 

Teks jangkar ini merupakan salah satu faktor utama yang menentukan / meningkatkan pengunjung (visibility) blog kita di search engine result page - SERP (hasil penelusuran mesin pencari). 
Teks yang kita jadikan anchor text akan dianggap oleh search engine sebagai kata kunci dengan bobot yang lebih tinggi dibanding dengan menggunakan teks biasa.

Penggunaan Anchor text untuk link di dalam blog sebaiknya berhubungan dengan judul postingan atau lebih baik jika keyword yang di gunakan juga terdapat di judul postingan, meta tag, judul blog , nama domain dan deskripsi blog (agar robot search engine memberi bobot relevansi yang tinggi). 

Jika halaman target di luar blog anda sebaiknya menggunakan keyword yang berhubungan dengan judul halaman yang akan di link.

Mungkin memang terlihat Tips dari Blogspot pemula ini sangat sederhana. Namun terkadang hal kecil bisa membuat suatu perbedaan cukup besar. Terkadang kita berpikir hendak membeli backlink , namun alangkah baiknya kita menerapkan Link anchor text dulu

Memang menuangkan beberapa pikiran dalam menulis judul dan deskripsi dari link yang mengarah ke blog kita, membutuhkan suatu tips ataupun naluri yang mungkin hal itu didapat dari pengalaman sendiri ataupun pengalaman orang lain. 

Dengan Anchor Text mungkin akan banyak kesempatan untuk kita agar blog kita berada pada posisi tertinggi dalam search engine, sehingga pengunjung kita akan bertambah.  

Demikian sekilas perihal Pengertian Anchor Text Untuk Optimasi SEO Blogspot Pemula semoga ada manfaatnya buat teman semua.

Baca Juga :

  1. Cara Membeli Backlink di Pabrik Backlink
  2. Backlink Apa yang Bagus untuk Website Saya? 
  3. Optimasi SEO Blog Menggunakan Anchor Text

Sumber : http://blogspotpemula.blogspot.com/2012/03/pengertian-anchor-text-untuk-optimasi.html#
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pantes Promosi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger